Kamis, 08 November 2012

Drama korea


1. City Hunter (2011)
http://img37.imageshack.us/img37/829/cityhunter13.jpg

Ini adalah sebuah drama korea berdasarkan komik Tsukasa Hojo itu ‘City Hunter’. Film ini bercerita tentang balas dendam seorang militer korea yang sedang berjuang membela negaranya tetapi malah dibunuh oleh negaranya sendiri. 





Dari sekian militer yang meninggal ada satu orang yang hidup. Kemudian dia menculik anak dari sahabatnya yang meninggal dalam pertempuran tersebut. Ia membesarkan anak itu, untuk mewakilkan balas dendamnya terhadap pejabat-pejabat korea yang dulu bekerja sama untuk membunuh para militer. Anak tersebut adalah Lee Min Hoo. Begitulah sekilas dari inti cerita film tersebut.



2. My Girlfriend is a Gumiho (2010)
http://img705.imageshack.us/img705/7231/coverynt.jpg


Menceritakan tentang Gumiho yaitu siluman rubah berekor sembilan yang hidup pada masa ratusan tahun yang lalu dan tiba-tiba mendapati dirinya berada di masa Korea modern. Ceritanya berawal ketika Cha Dae-woong (Lee Seung Gee) tanpa sengaja membebaskan seekor gumiho yang terperangkap dalam sebuah lukisan selama 500 tahun. Gumiho itu sebelumnya ingin menjadi manusia, namun gagal karena digosipkan Gumiho tersebut suka memakan hati manusia. Mi-ho (Shin Min-ah) yang akhirnya hidup bersama dengan Dae-woong karenaia tidak punya pilihan lain. Sebenarnya Dae-woong takut juga karena ia juga mendengar kalau Gumiho suka memakan hati manusia. Di sisi lain, Mi-ho tetap berniat menjadi manusia, namun Mi Ho harus meminum darah Dae Woong setelah 100 hari berlalu agar bisa memenuhi keinginannya tersebut.



3. Dream High (2011)
http://img545.imageshack.us/img545/8044/dreamhighostpart1korean.jpg


Menceritakan tentang kisah 6 orang siswa dari Kirin Art High School yang berusaha untuk menggapai mimpi mereka menjadi bintang. disini kita bisa melihat suka dan duka perjalanan seorang mencapai impiannya dalam drama ini sendiri yaitu menjadi seorang bintang.



Drama Korea Dream High ini sendiri memliki 6 tokoh utama yang memiliki cerita sendiri tetapi saling terkait dan dibintangi oleh enam orang artis Korea, diantaranya adalah Suzy Miss A, Kim Soo Hyun, Taecyeon, Ham Eun Jung, Wooyoung dan UI. dan artis pendukung lainnya.



4. Full House (2004)
http://img19.imageshack.us/img19/9208/fullhouseromanticpictur.jpg


Pernikahan kontrak yang dilakukan Han Ji Eun (Song Hye Kyo) dengan Lee Young Jae (Rain). Han Ji Eun adalah wanita yang berprofesi sebagai penulis naskah. Ia memiliki sebuah rumah yang dibangun ayahnya dan diberi nama Full House. Sementara itu, Lee Young Jae adalah seorang aktor tampan dan terkenal.



Perkimpoian kontrak ini terjadi akibat pembelian rumah Ji Eun oleh Young Jae secara diam-diam. Ji Eun ditipu mendapatkan paket liburan gratis ke Shanghai oleh temannya. Pertemuan Ji Eun dan Young Jae terjadi dalam pesawat ketika ia muntah di baju aktor tampan itu. Selama liburan, Ji Eun meminjam uang pada Young Jae. Ia kehabisan uang gara-gara temannya yang mengatakan liburan itu serba gratis.

Setiba di Korea, Ji Eun tersadar bahwa ia telah ditipu dan rumahnya telah dibeli Young Jae. Akhirnya, mereka sepakat untuk tinggal dalam satu rumah dengan posisi Ji Eun sebagai pembantu. Ji Eun pun menyanggupi perjanjian tersebut agar bisa mendapatkan rumahnya kembali. Meskipun sering diwarnai pertengkaran, akhirnya mereka saling jatuh cinta.

About Me

Penayangan

Visitors

free counters

TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

hello kitty



Diberdayakan oleh Blogger.

TIK TOK

Followers